Aplikasi Survey Kepuasan Masyarakat Untuk Pelayanan Lebih Baik J
Aplikasi survey kepuasan masyarakat atau biasa juga disebut indeks kepuasan masyarakat, indeks kepuasan
pelanggan, atau indeks kepuasan konsumen, adalah aplikasi yang menyajikan
statistik perbandingan suara kepuasan masyarakat, yang dijadikan suatu
indikator penilaian pelayanan publik.
Instansi / Kantor pelayanan
publik seperti kantor pelayanan pajak, kantor imigrasi, kantor pos, kantor
bpjs, bank – bank, rumah sakit, dan lain sebagainya, dalam setiap semester
kerja pasti melakukan kegiatan evaluasi hasil pelayanan. Evaluasi hasil
pelayanan salah satunya mengenai nilai kepuasan masyarakat atas pelayanan
instansi / kantor tersebut.
Dulu, penilaian kepuasan
masyarakat atas pelayanan diambil dengan cara mengisi lembaran testimonial.
Pihak instansi / kantor pelayanan membagiakan selebaran survey kepuasan
masyarakat untuk diisi. Apakah instansi / kantor tempat anda bekerja masih
seperti itu?
Pengisian lembar survey kepuasan
pelayanan terbilang sudah usang kini. Terkait regulasi sekarang lebih
mengedepankan kinerja efektif dan efisien. Survey berupa kertas bisa dibilang
sudah ketinggalan. Repot dan ribet nulisnya, kurang menarik, bisa jadi alasan
kenapa survey lembaran tersebut mulai ditinggalkan.
Jadi bagaimana survey kepuasan
masyarakat yang harusnya digunakan? Ya jelas yang menarik, dan yang mudah J
Aplikasi survey kepuasanmasyarakat hadir untuk instansi / kantor anda.
Aplikasi survey kami berbeda
dengan aplikasi survey yang lainnya. Kami lebih fokus pada aplikasi survey yang
menyesuaikan kebutuhan anda.
- Desain tampilan yang menarik
Alat survey yang
bagus adalah alat survey yang menarik pelanggan untuk menggunakannya.
- Mudah digunakan
Alat survey yang
bagus tentu saja harus mudah digunakan baik oleh pelanggan maupun oleh admin.
- Dan yang lebih penting mudah dirawat
Sebagus apapun
suatu alat, yang terpenting adalah bagaimana cara kita merawat.
Kami siap melayani anda sebaik
mungkin dalam perawatan aplikasi survey. Banyak terjadi diluar sana, produk
yang mereka jual tampak bagus di depan namun tidak bagus hasilnya. Mengapa?
Karena pelayanan setelah penjualan yang kurang bagus. Hal ini yang menjadikan
kami berbeda. Kami siap membantu anda, apabila ada permasalahan pada
pengoperasian aplikasi survey kepuasan masyarakat kami.
Beri masyarakat yang terbaik, bersama
Aplikasi Survey Kepuasan Masyarakat J
Untuk penjelasan teknis dan
negosiasi harga aplikasi survey kami, hubungi kami:
Telepon/SMS/WhatsApp
Indosat : 085
7314 777 17
Telkomsel : 0822
9334 5442
Saya Dimas, siap membantu
meningkatkan kualitas pelayanan anda.
Apakah sudah sesuai dengan permenpan 14 thn 2017
BalasHapusApakah aplikasi ini bisa untuk survei per nama petugas?
BalasHapus